Pertanda Buruk Bagi City

Written By Unknown on Sabtu, 20 Juli 2013 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Terjawab sudah mengapa Pelatih Manchester CityManuel Pellegrini getol memburu striker Fiorentina Stevan Jovetic.

Dua kali kalah di laga tur pramusim di Afrika Selatan menjadi peringatan bahwa City belum benar-benar siap menghadapi Liga Inggris yang akan digulirkan pada 17 Agustus mendatang.

Setelah kalah 0-2 dari Supersport United, Vincent Kompany dan kawan-kawan kemarin kalah 1-2 dari klub lokal AmaZulu dalam laga memperingati ulang tahun tokoh anti-apartheid Nelson Mandela yang ke-95.

Kekalahan itu jelas pertanda buruk bagi Pellegrini yang belum genap sepekan menukangi City.

Usai kalah, Pellegrini langsung pulang ke kampung halamannya Santiago, Cile karena kesehatan ibunya memburuk.

Meski demikian, ia sudah memberikan konsep latihan detail kepada asistennya, Brian Kidd.

Bek City Aleksandar Kolarov membuat kesalahan fatal ketika melakukan backpass. Bola berhasil diserobot Bongani Ndudula yang kemudian sukses mengecoh kiper Joe Hart.

City kemudian menyamakan kedudukan melalui James Milner yang sukses menundukkan kiper AmaZulu menyelesaikan kerja sama antara Scott Sinclair dan Yaya Toure.

Gol penentu kemenangan AmuZulu dicetak oleh Carlington Nyadombo dari kotak penalti.

Edin Dzeko yang diandalkan untuk menutup lubang yang ditinggalkan Carlos Tevez dan Mario Balotelli gagal memenuhi ekspektasi Pellegrini.

Beberapa peluang yang dimilikinya gagal berbuah gol.

Sementara itu, Jovetic dikabarkan sudah terbang menuju Kota Manchester. Menurut The Sun, Jumat kemarin, striker yang musim lalu mencetak 13 gol dari 31 laga itu kemarin menjalani tes medis.

City harus merogoh kocek sebesar 22 juta pound atau lebih dari Rp 340.2 miliar untuk mendapatkan pemain berpaspor Montenegro itu.

"Saya masih muda dan ingin mencari banyak pengalaman. City adalah tim hebat di Liga Inggris dan saya ingin memenangi trofi bersama kawan dekat saya, Matija Nastasic, yang sudah ada di City," kata Jovetic.

Kepergian Jovetic dikonfirmasi langsung oleh Fiorentina. Melalui akun Twitternya.

La Viola mengatakan, "Kesepakatan sudah dicapai dengan Manchester City Football Club terkait dengan penjualan Stevan Jovetic".


Anda sedang membaca artikel tentang

Pertanda Buruk Bagi City

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/07/pertanda-buruk-bagi-city.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pertanda Buruk Bagi City

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pertanda Buruk Bagi City

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger