Pencarian Parsiyah Dilanjutkan

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Sabtu, 20 April 2013 11:10 WIB

Laporan Reporter Tribun Lampung Sulis Setia Markhamah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID -

Tim SAR kembali melakukan pencarian Parsiyah (30) dan anak balitanya Muhammad Nur Azis (7 bulan), Sabtu (20/4). Sebelumnya pada Jumat (19/4) sore pencarian sempat dihentikan lantaran hujan yang terus mengguyur dan arus sungai yang semakin deras. Bahkan air juga keruh sehingga menyulitkan proses penyusuran aliran sungai.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Barat (Lambar) Okmal mengatakan, sampai siang kemarin tubuh korban belum juga ditemukan. Ibu beranak ini hanyut terbawa arus sungai (Way) Samang, Pekon Tanjungsari, Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS), Kamis (18/4) sekitar pukul 17.00 WIB. Saat dibonceng motor dan melintasi jembatan sungai bersama suaminya Dedi sepulang dari kebun.

"Pencarian kami lanjutkan dengan menyisiri sungai tersebut Tujuh personil diterjunkan dalam pencarian dibantu warga setempat," terang Okmal kepada Tribun melalui blackberry mesengger, Sabtu (20/4) petang.

Pada saat kejadian, papar Okmal, motor yang mereka naiki memang sempat mundur ketika berada di atas jembatan yang menanjak dan licin. Saat itu juga motor tergelincir dan istri serta anak korban terbawa arus sungai. Dikonfirmasi terpisah, Camat BNS Ali Yurdin mengatakan, kondisi jembatan memang rusak parah sejak lama.
Namun sampai saat ini belum juga ada perbaikan hingga akhirnya menimbulkan korban.

"Lebar Way Samang sendiri sekitar 30 meter. Jembatannya roboh sebagian sejak beberapa waktu lalu dan sudah kita laporkan ke dinas terkait. Sementara jembatan kita sambung menggunakan pohon kelapa," kata dia.(*)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Pencarian Parsiyah Dilanjutkan

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/04/pencarian-parsiyah-dilanjutkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pencarian Parsiyah Dilanjutkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pencarian Parsiyah Dilanjutkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger