Jacksen Masih Tunggu Izin Persipura

Written By Unknown on Jumat, 19 April 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Jumat, 19 April 2013 10:30 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Pelatih Jacksen F Tiago menyatakan dirinya masih menunggu izin dari Persipura Jayapura terkait penunjukkannya sebagai pelatih tim nasional Indonesia.

"Saya masih berkonsentrasi di liga karena Persipura akan melakoni beberapa lagi penting. Saya juga tak bisa berkomentar banyak (soal penunjukkan Jacksen jadi pelatih timnas) karena manajemen akan terlebih dulu membahas tentang ini," kata Jacksen seperti dikutip dari Kompas.com, Jumat (19/4/2013).

Jacksen memang ditargetkan memberikan gelar juara bagi Persipura pada musim ini. Peluang tersebut terbuka karena tim berjuluk Mutiara Hitam saat ini sedang berada di puncak klasemen Indonesia Super League (ISL).

Terlepas dari itu, Jacksen mengaku senang diberi kesempatan membesut skuad Garuda.

"Saya senang karena dari sekian pelatih lokal dan asing, saya yang dipilih. Ini suatu kebangaan," tutur pelatih asal Brasil itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Jacksen ditunjuk Badan Tim Nasional (BTN) menggantikan pelatih Luis Manuel Blanco untuk membesut timnas. Jacksen juga diberikan kewenangan besar untuk menentukan asisten pelatih dan manajer timnas.

Nantinya, Jacksen bertugas memimpin Indonesia dalam Pra-Pirala Asia 2015. Dipilihnya Jacksen tidak terlepas dari prestasi yang ditorehkan pelatih berusia 44 tahun tersebut di kancah sepak bola Indonesia. Salah satu kesuksesan Jacksen adalah mempersembahkan dua gelar juara ISL bagi Persipura.(kompas)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Jacksen Masih Tunggu Izin Persipura

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/04/jacksen-masih-tunggu-izin-persipura.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jacksen Masih Tunggu Izin Persipura

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jacksen Masih Tunggu Izin Persipura

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger