Asyik, Hari Ini Lupus ke Lampung

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Rabu, 17 April 2013 11:15 WIB

Laporan Reporter Tribun Lampung Heru Prasetyo

Tribunlampung.co.id

-Lupus, Boim, dan Gusur akan hadir menyapa penggemarnya di jaringan bioskop 21 Central Plaza Bandar Lampung, Rabu (17/4/2013) sore.

Diinformasikan oleh Vega, pihak radio Kharisma Bandar Lampung yang mengkoordinasi pertemuan ini, kegiatan ini nantinya dikemas dalam konsep nonton bareng, konferensi pers, dan jumpa penggemar. Pemain dan penonton nantinya dapat bercengkrama langsung atau tanya jawab seputar film ini.

"Iya mas, nanti sejumlah pemain utama Lupus dateng ke 21 Central Plaza. Mereka dateng ke sini pingin tahu animo masyarakat atas film ini sekalian promosi juga," jelas Vega pada Tribunlampung.co.id, Rabu (17/4/2013).

Miqdad Addausy (Lupus), Gusur (Jeremy Christian), Boim (Alfie Alfandy), Eko Patrio (guru olahraga sekaligus produser), ujar Vega, akan membaur bersama penonton menyaksikan film yang di produksi Komando Pictures ini. Agendanya, mereka nanti akan datang sekitar pukul 15.00 dilanjutkan nonton bareng pukul 17.00 bareng pemeran utamanya.

"Intinya sih, kita nonton bareng dulu mas, usai itu kita disediain waktu untuk tanya jawab. Sekaligus jumpa fans bagi masyarakat," tegas Vegas.

Sementara itu diketahui "Bangun Lagi Dong Lupus" yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini sejatinya merupakan sebuah pengembangan dari kisah Lupus yang sebelumnya di tahun 80-an pernah booming di Majalah Hai.

Apa yang diperankan artis-artis muda berbakat seperti Acha Septriasa, Miqdad Addausy, Kevin Julio, Jeremy Christian, dan lainnya pun tentunya berbeda dengan film pertama Lupus berjudul "Lupus (Tangkaplah Daku Kau Kujitak)" pada tahun 1987. (heru prasetyo)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Asyik, Hari Ini Lupus ke Lampung

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/04/asyik-hari-ini-lupus-ke-lampung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Asyik, Hari Ini Lupus ke Lampung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Asyik, Hari Ini Lupus ke Lampung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger