Masuk Rutan, Jupe Digilir

Written By Unknown on Minggu, 24 Maret 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Minggu, 24 Maret 2013 10:49 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Julia Perez alias Jupe, baru lima hari menjadi penghuni tahanan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Namun, ia bisa dengan cepat beradaptasi di lingkungan rutan dengan penghuni lainnya.

Selama di sana, Jupe telah melakukan berbagai kegiatan. Ia bersedia menyanyi memenuhi permintaan para tahanan lainnya, dengan senang hati tanpa ada paksaan dari siapapun.

"Dia diminta untuk menyanyi, digilir oleh teman-temannya di sel. Dia cepat beradaptasi," ucap Minola, sahabat Jupe, Sabtu (23/3/2013), di halaman Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Jupe, menurut Minola, sama sekali tidak mengalami intimidasi selama di tahanan. Malahan ia mendapatkan perlakuan yang baik dari teman-temannya di sana.

"Tadi saya menjenguk Jupe, keadaan dia cukup baik. Seperti tahanan yang lainnya," ucapnya.

Minola menuturkan meskipun seorang selebritis, kekasih Gaston Castano itu, sama sekali tidak pernah meminta perlakuan khusus. "Atau minta diberikan perlakuan khusus," tandasnya.

Sementara sang ibunda Sri Wulansih baru kemarin (23/3/2013) nampak menjenguk Jupe. Sri sendiri mengaku memang sempat dilarang Jupe untuk menjenguknya. Alhasil, Sri pun baru menjenguk putrinya setelah tiga hari ditahan.

"Ya kemarin sempat Jupe bilang jangan kesini dulu. Kita sudah biasa jauhan, kalau mamanya enggak dampingi dia tegar," tutur Sri usai menjenguk Jupe di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Sabtu.

Sri menjelaskan bahwa kondisi putrinya itu sehat. Bahkan, ia mengaku aura positif kekasih Gaston Castano itu tetap terpancar meski harus mendekam di penjara.

"Alhamdulilah, dia tetap beri aura positif di dalam. Dia satu kamar sama yang lain 20 orang. Dia membaur, kalau ada yang kasih bantal dan selimut dia enggak mau, maunya membaur," jelasnya.(*)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Masuk Rutan, Jupe Digilir

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/03/masuk-rutan-jupe-digilir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Masuk Rutan, Jupe Digilir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Masuk Rutan, Jupe Digilir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger