Kirana Larasati Kangen Mi Instan saat di Cina

Written By Unknown on Jumat, 08 Maret 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Jumat, 8 Maret 2013 10:35 WIB

TRIBUNGLAMPUNG.CO.ID - Satu setengah tahun meninggalkan Indonesia, Kirana Larasati (25) mengaku kangen makan mi instan dan masakan rumahan.

Belum lama ini, lajang yang namanya mencuat lewat sinetron Azizah (SCTV), baru pulang 'berkelana' dari Shanghai Cina dan Hongkong.

"Waktu di Shanghai kangen banget makanan masakan rumah sama makan mi. Baru empat bulan di sana, aku sempat minta dikirimin mi instan. Restoran di sana juga rasanya jauh dibanding makanan di sini (Indonesia)," kata Kirana saat ditemui di sela acara Kemendikbud di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/3/2013).

Saat kembali ke Tanah Air, selebriti kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987, langsung 'balas dendam'.

"Waktu itu, sampai di rumah kayak balas dendam. Waktu di sana yang aku pengenin, aku puas-puasin makan," ungkap Kirana seraya bercanda.

Di Shanghai, Kirana sempat belajar Bahasa Mandarin di Shanghai selama  enam bulan. Setelah itu, belajar ilmu perfilman di Hongkong.   

"Makanya sebelum ke Hongkong, aku belajar Bahasa Mandarin dulu. Sebelumnya aku sudah rada bisa, di sana belajar lagi buat ngelancarin aja," tutur pemeran 'Perempuan Punya Cerita' dan 'Purple Love'.

Usai menimba ilmu film di Hongkong, apakah ada rencana menggarap film sendiri?

"Rencananya seperti itu, tapi belum aku realisasikan dalam waktu dekat," ucapnya.

Bahkan, Kirana juga merasa beruntung pulang ke Indonesia langsung dapat tawaran syuting.

"Sempat kangen akting juga. Makanya aku senang juga pas pulang langsung dapat project pertama, langsung syuting FTV (film televisi) 'Balada Jomblo Malioboro," papar Kirana.(*)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Kirana Larasati Kangen Mi Instan saat di Cina

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/03/kirana-larasati-kangen-mi-instan-saat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kirana Larasati Kangen Mi Instan saat di Cina

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kirana Larasati Kangen Mi Instan saat di Cina

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger