Faisal: Jika Merasa Diundang, Mana Undangan Resmnya

Written By Unknown on Selasa, 12 Maret 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Selasa, 12 Maret 2013 10:45 WIB

Laporan Reporter Tribun Lampung Noval Andriansyah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG -
Terpisah, kepengurusan PSSI dibawah pimpinan Asvi Maphilindo Volta, melalui Sekertaris Umum (Sekum) Faisal Yusuf mengamini apa yang disampaikan oleh Agus Yasmin. "Jadi yang saya tahu, sampai sekarang baru 79 peserta yang artinya sudah disetujui oleh tim verifikasi (3 dari PSSI 3 dari KPSI). Sisanya 22, deadlock karena perbedaan pendapat," kata Faisal ketika menghubungi Tribunlampung.co.id, Senin (11/3/2013).

Menurutnya, sisa 22 tersebut akhirnya diserahkan ke rapat EXCO. "Itu baru akan dibahas, di rapat EXCO. Jadi tidak ada itu surat dikeluarkan 100 peserta, itu baru kemauan dari pihak mereka (KPSI)," terang Faisal.

"Jadi Pak Agus Yasmin juga sudah mengeluarkan pernyataan, bahwa itu kan belum resmi (keputusan peserta kongres). Hari ini (kemarin) kita masih di PSSI Pusat, Jakarta, dalam rangka menanyakan hal tersebut," imbuh Faisal.

Jadi, lanjut Faisal, kalau memang mereka (kepengurusan PSSI di bawah pimpinan Hartato Lojaya) di undang, pihak Faisal mempertanyakan undangan resminya. "Kalau mereka merasa diundang, undangannya mana? Sementara undangan yang hari ini baru mau dibuat adalah untuk 79 peserta yang sudah disepakati itu," jelasnya.

"Dan itu pun belum ditanda tangani oleh Pak Ketua (Djohar Arifin) untuk yang 79 peserta itu. Karena beliau sejak tanggal 7 Maret 2013 sampai sekarang belum pulang dari Malaysia. Jadi beliau belum teken apa-apa, bagaimana bisa ada penetapan?" tambahnya.

Pada intinya, terus Faisal, 18 pengprov yang masih bermasalah itu belum ada keputusan dan undangan. "Belum, itu belum ada keputusan resminya," tandas Faisal.

Menjelang Kongres Luar Biasa (KLB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang akan digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, pada 17 Maret 2013, beredar pemberitaan di sejumlah media massa bahwa peserta KLB sudah resmi ditetapkan. Ketua Tim Verifikasi Peserta KLB PSSI Tahun 2013 Agus Yasmin membantah apa yang berkembang di media massa beberapa hari terakhir. (*)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Faisal: Jika Merasa Diundang, Mana Undangan Resmnya

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/03/faisal-jika-merasa-diundang-mana.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Faisal: Jika Merasa Diundang, Mana Undangan Resmnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Faisal: Jika Merasa Diundang, Mana Undangan Resmnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger