Drama 11 Gol, Bayern "Kubur" Hamburg

Written By Unknown on Minggu, 31 Maret 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Minggu, 31 Maret 2013 10:30 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bayern Muenchen selangkah lagi akan meraih gelar Bundesliga ke-23. Bermain di depan pendukungnya sendiri di Allianz Arena pada (30/3), Muenchen sukses menggasak tamunya, HSV Hamburg dengan skor telak 9-2.

Bayern turun dengan beberapa perubahan di skuat utamanya demi menyimpan tenaga untuk melawan Juventus. Striker utama Mario Mandzukic dicadangkan dan digantikan oleh Claudio Pizarro. Xerdhan Shaqiri juga tampil menggantikan peran Franck Ribery.

Bayern langsung mencetak gol pada saat waktu pertandingan menunjukkan menit ke-5. Pemain sayap mereka asal Swiss, Shaqiri melepaskan tendangan datar namun terarah ke pojok gawang Rene Adler.

Seakan tidak ingin membiarkan Hamburg berkembang untuk melawan, Bayern mencetak gol keduanya pada menit ke-19 . Kali ini Bastian Schwensteiger yang memanfaatkan umpan Shaqiri dan sukses menggandakan keunggulan timnya.

Seakan ingin membuktikan diri, Claudio Pizarro ikut mencatatkan namanya di papan skor. Bayern berhasil mencetak gol ketiganya pada menit ke-30.

Gelontoran gol The Bavarians berlanjut tiga menit berikutnya. Kali ini Arjen Robben yang menjadi aktornya. pemain asal Belanda itu melakukan umpan satu dua dengan Pizarro dan mengirim bola ke pojok gawang.

Gol kelima Bayern menutup babak pertama pertandingan ini. Tepat sebelum babak pertama berakhir, Pizarro mencetak gol keduanya memanfaatkan bola rebound tendangan Shaqiri.

Pizarro mencetak hattrick pada menit ke-53, memanfaatkan umpan Robben, Pizarro menaklukan kiper lawan dengan backheel -nya.

Tidak sampai satu menit, Bayern mencetak gol ketujuhnya. Memanfaatkan pertahanan buruk Hamburg, Robben sukses mencetak gol keduanya.

Pizarro sukses mencetak gol keempatnya pada menit ke-68. Melalui kerja sama Thomas Mueller dan Franck Ribery, Bayern unggul jauh 8-0.

Hamburg akhirnya mampu mendapatkan gol hiburan. Jeffrey Bruma sukses menanduk umpan tendangan sudut Rafael Van der Vaart dan membuat skor menjadi 8-1 pada menit ke-75.

Franck Ribery seakan tidak ingin ketinggalan dalam urusan mencetak gol. Tendangan melengkungnya menaklukan Adler hanya satu menit setelah gol Hamburg.

Hamburg kembali mencetak gol. Seperti proses gol pertama, kali ini umpan Van der Vaart sukses dikonversi oleh Heiko Westermann menjadi gol dengan tandukannya pada menit ke-86.

Skor akhir bertahan pada angka 9-2 untuk kemenangan tuan rumah. Kemenangan yang membuat anak asuh Jupp Heynckes hanya butuh satu kemenangan lagi untuk merengkuh gelar liga setelah berpuasa selama dua musim.(tribunnews)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Drama 11 Gol, Bayern "Kubur" Hamburg

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/03/drama-11-gol-bayern-hamburg.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Drama 11 Gol, Bayern "Kubur" Hamburg

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Drama 11 Gol, Bayern "Kubur" Hamburg

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger