'Di Ranjang Aku Ini Terlalu Liar'

Written By Unknown on Jumat, 15 Maret 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Jumat, 15 Maret 2013 11:17 WIB

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Pedangdut Dewi Perssik tak malu-malu membeberkan selera ranjangnya kepada awak media.

Mantan istri Saipul Jamil ini mengaku liar dan dominan untuk urusan ranjang.

Pelantun lagu 'Mimpi Manis' ini mengatakan ia tak suka jika hanya disuruh diam saat 'bermain' di ranjang.

"Aku suka dominasi. Aku itu terlalu liar," ceplos Depe, sapaan Dewi Perssik, Kamis (14/3/2013) di kawasan Pancoran Jakarta Selatan.

"Aku pengen punya cowok yang rajin minum jamu kuat," ungkapnya.

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

'Di Ranjang Aku Ini Terlalu Liar'

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/03/di-ranjang-aku-ini-terlalu-liar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

'Di Ranjang Aku Ini Terlalu Liar'

namun jangan lupa untuk meletakkan link

'Di Ranjang Aku Ini Terlalu Liar'

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger