Pukul 14.30, Rombongan Umrah Take Off Menuju Jeddah

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Minggu, 24 Februari 2013 11:06 WIB

Catatan Perjalanan Umrah Perdiansyah
Pewarta Foto Tribun Lampung

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Beribadah ke Tanah Suci tentu menjadi keinginan terbesar umat muslim di seluruh dunia. Untuk datang ke rumah Allah dapat diwujudkan melalui ibadah haji dan umrah.

Saya berkesempatan mewujudkan keinginan itu melalui perjalanan umrah awal tahun ini. Memanfaatkan layanan travel agent menjadi pilihan terbaik berkunjung ke Arab Saudi khususnya Makkah dan Madinah.

Dalam perjalanan umrah ini saya tergabung dengan 47 jamaah lainnya yang terdaftar melalui Al-Utsmaniyah Tours Haji dan Umrah. Keberangkatan dari Tanah Air menuju bandara King Abdul Aziz, Jeddah pada Minggu (24/2/2013) sekitar pukul 14.30 WIB, dan diperkirakan lamanya di perjalanan 9-10 jam.

Rombongan yang mengikuti perjalanan ini didominasi orang dewasa. Menariknya, beberapa anak muda pun ikut serta dalam rombongan.

Saat ini para jamaah umrah yang dipimpin ustad Arif Munandar, sedang menunggu pengurusan administrasi menjelang keberangkatan.

Bedasarkan jadwal resmi perjalanan yang dirilis biro agen, sebelum tiba di Arab Saudi, pesawat yang membawa rombongan jamaah umroh ini akan transit dulu di bandara Changi dan Doha International Airport, setelah itu penerbangan baru menuju bandara King Abdul Aziz Jeddah.

Antusiasme tampak terlihat pada beberapa jemaah dan penulis sendiri, karena perjalanan menuju tanah suci ini bagi kami merupakan pengalaman pertama yang sangat dinantikan. Saya berharap perjalanan spiritual ini akan menambah besar kadar keimanan saya pribadi dan juga jamaah yang lain.(perdiansyah)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Pukul 14.30, Rombongan Umrah Take Off Menuju Jeddah

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/02/pukul-1430-rombongan-umrah-take-off.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pukul 14.30, Rombongan Umrah Take Off Menuju Jeddah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pukul 14.30, Rombongan Umrah Take Off Menuju Jeddah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger