Presiden dan Keluarga Mencoblos di TPS 05 Cikeas

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Minggu, 24 Februari 2013 10:34 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama keluarganya akan memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di tempat pemungutan suara (TPS) yang berada di sekitar kediamannya pada Minggu (24/2/2013) pagi ini. Presiden nantinya akan memilih di TPS 05 yang ada di dalam areal Sekolah Alam Cikeas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Di dalam daftar pemilih tetap yang dicantumkan di TPS 05, Presiden terdaftar dengan nomor urut 197. Semenatara istrinya, Ny Kristiani Herrawati tercantum dalam daftar dengan nomor urut 198. Sedangkan anak kedua Presiden SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas berada di nomor urut 257 dan istrinya, Siti Rubi Aliya Rajasa berada di nomor urut 258.

Menurut keterangan staf kepresidenan, Presiden beserta keluarga diperkirakan baru akan menggunakan hak pilihnya di atas pukul 09.00 WIB lantaran tadi malam Presiden yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu melakukan rapat hingga dini hari.

Selain Presiden dan keluarganya, beberapa pejabat negara dan mantan pejabat juga akan mencoblos di TPS yang sama seperti Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto beserta istrinya Ratna Sina Sari; Anggota Komisi IV DPR dari Fraksi Partai Demokrat Anton Sukartono Suratto; dan mantan Menteri Urusan Wanita Mien Sugandi.

Di daftar pemilih yang ada, setidaknya ada 358 orang yang terdaftar untuk memilih di TPS 05. Para warga hingga kini sudah mulai berdatangan ke lokasi untuk menggunakan hak pilihnya sejak pukul 07.15 WIB.

Pilkada Jawa Barat kali ini menyertakan empat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Keempatnya yakni Dikdik M Arief Mansur-Cecep Nana Suryana Toyib, Irianto MS Syafiuddin-Tatang Farhanul, Dede Yusuf Macan Effendi-Lex Laksamana Zainal Lan, Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, dan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki.(*)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Presiden dan Keluarga Mencoblos di TPS 05 Cikeas

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/02/presiden-dan-keluarga-mencoblos-di-tps.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Presiden dan Keluarga Mencoblos di TPS 05 Cikeas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Presiden dan Keluarga Mencoblos di TPS 05 Cikeas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger