Harga Murah Pakaian Dalam Wanita di Promo Imlek Chandra

Written By Unknown on Sabtu, 02 Februari 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Sabtu, 2 Februari 2013 10:32 WIB

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Tahun Baru Imlek diperingati beberapa hari lagi, Chandra Superstore Tanjung Karang akhir pekan ini menggulirkan promo Imlek Spesial Murah. Program ini berlaku untuk pembelian popok bayi, susu, serta produk tertentu.

Diana, Manajer Promosi Chandra Superstore Tanjung Karang menyampaikan, selain menawarkan makanan khas Imlek  mulai dari permen, cokelat, kue keranjang, kue bulan, dan kue kering dengan harga cukup terjangkau, Chandra juga memberikan harga murah untuk produk lainnya.

"Popok bayi Huggies Dry Pants ukuran M, L, maupun XL kita berikan harga Rp 27 ribu. Sementara Mamy Poko Pants dan Pampers kita berikan harga sekitar Rp 60 ribuan," kata Diana kepada Tribun Lampung, Jumat (1/2).

Untuk produk susu, lanjut Diana, Chandra memberikan harga sangat murah. Harga murah diberikan pada berbagai merek susu seperti Procal Gold 900 gram, Promise Gold 900 gram, Enfagrow A+ 800 gram, dan Sustagen Junior 800 gram.

Selanjutnya untuk pembelian Bebelac3 400 gram, Chandra Superstore memberikan harga murah Rp 44.500. Selain itu, konsumen juga akan memperoleh voucher potongan senilai Rp 5.000 jika membeli minimal dua kotak produk tersebut.

Sementara dari bagian elektronik, Diana mengungkapkan, Chandra memberikan diskon 5 persen untuk pembelian lemari es Samsung, Sharp, dan LG pada artikel tertentu. Selain itu, harga murah senilai Rp 195 ribu diberikan untuk pembelian Magicom Miyako 508.

Selain promo 'Imlek Spesial Murah', dari bagian pakaian dalam wanita, Chandra Superstore juga memberikan penawaran menarik yaitu diskon hingga 50 persen untuk berbagai produk pakaian dalam wanita.

Program bertajuk 'Sorella Fair' ini berlangsung di Hall Chandra Super Store hingga 11 Februari mendatang. Adapun merek yang turut serta dalam program ini ialah Sorella, Young Hearts, Falency, dan Pierre Cardin Lingerie. (iwd)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Harga Murah Pakaian Dalam Wanita di Promo Imlek Chandra

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/02/harga-murah-pakaian-dalam-wanita-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Harga Murah Pakaian Dalam Wanita di Promo Imlek Chandra

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Harga Murah Pakaian Dalam Wanita di Promo Imlek Chandra

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger