Fatin, Kamu Nyebelin Banget!

Written By Unknown on Sabtu, 16 Februari 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Sabtu, 16 Februari 2013 10:35 WIB

Fatin Shidqia panen pujian usai menyanyikan lagu Diamond milik Rihana. Saking gemesnya mendengar suara siswi SMA berkerudung itu, Anggun C Samsi tak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata pujian.

"Kamu dari kecil sudah latihan vokal  ya? "Belum,"  jawab Fatin sambil tersenyum malu. "Tuh kan, kamu nyebelin banget," ujar Anggun, penyanyi Indonesia yang sukses berkarir di Perancis.

Anggun mengatakan, kelebihan Fatin banyak. " Kelebihan kamu itu banyak. Bukan cuma suara bagus, tapi identitas suara kamu itu lho. Natural banget," ujar Anggun dalam  babak showcase X Factor Indonesia, Jumat (15/2/2013)  malam.

Bebi Romeo pun juga tak bisa banyak memuji. Ia cukup melontarkan satu kata, "Wow," ujar Bebi sambil terkagum-kagum.   "Kamu penyanyi yang mestinya engak boleh gagal," lanjut Bebi.

Rosa dan Bebi pun sempat berebut untuk menjadi mentor Fatin. "Jangan mau Fatin, kamu tetap sama Kak Oca saja. Bebi kan enggak bisa pasangin kerudung," ujar Rosa.

Ahmad Dany yang dari babak seleksi sudah gemes dengan Fatin pun mencoba merayu Fatin. "Kamu pindah ke Ahmad Dany saja," ujar Dany yang disambut senyum malu Fatin. Dany mengaku dari awal sudah suka dengan suara Fatin.

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Fatin, Kamu Nyebelin Banget!

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/02/fatin-kamu-nyebelin-banget.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fatin, Kamu Nyebelin Banget!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fatin, Kamu Nyebelin Banget!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger