Siswa dan Guru Sandy Hook Kembali ke Sekolah

Written By Unknown on Rabu, 02 Januari 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Rabu, 2 Januari 2013 10:43 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sejak kejadian mengerikan di sekolah dasar mereka beberapa waktu lalu, Connors Triplet (8) telah mengalami mimpi buruk, melompat ketika mendengar suara dan menempel kepada orang tuanya lebih dari biasanya.

Sekarang orang tuanya, David Connors yang menguatkan diri untuk mengirim anak-anak mereka kembali ke sekolah, hampir tiga minggu setelah penembakan di Sekolah Dasar Sandy Hook di Newtown. Ini tidak akan mudah untuk orang tua atau anak-anak, yang mendengar suara tembakan yang menewaskan 20 teman sekelas mereka dan enam pendidik.

"Aku gugup tentang hal itu. Bagi kita itu akan sulit," kata Connors seperti di lansir Associated Press Newton.

Connors, seorang insinyur 40 tahun, merasa yakin setelah baru-baru ini mengunjungi bekas sekolahnya, Chalk Hill di Monroe. Dia mengatakan anak-anaknya bersemangat untuk melihat ransel dan mantel, dan bahwa keluarga disambut oleh seorang perwira polisi di pintu.

Inspektur sekolah Janet Robinson mengatakan, guru-guru akan mencoba untuk membuatnya hari-hari di sekolah seperti biasa untuk anak-anak,

"Kami ingin kembali untuk mengajar dan belajar. Kami jelas akan meluangkan waktu dari akademisi untuk setiap percakapan yang perlu dilakukan, dan akan ada banyak dukungan ada. Kami ingin anak-anak untuk berhubungan kembali dengan teman-teman dan guru kelas, dan saya pikir itu akan menjadi hal yang sehat." katanya. " "

"Guru akan kembali juga, dan beberapa telah bekerja pada kelas mereka. Pada titik tertentu, semua orang akan dihormati, namun para pejabat masih mencari tahu bagaimana dan kapan harus melakukannya," kata Robinson.

Sebelum penembakan itu, baby sitter akan menjemput anak Connors di halte bus. Tapi Connors mengatakan ia mungkin akan menjemputnya dalam beberapa hari pertama.

"Saya berpikir bahwa mereka harus kembali ke rutinitas normal secepat mungkin. Jika Anda melayang di atas mereka setiap saat, hampir mengintensifkan ketakutan bagi mereka," kata Connors.

Anak-anaknya, yang lolos tanpa cedera, bertanya tentang pria bersenjata itu.

"Sulit bagi kita untuk mengatakan mengapa. Itu semacam apa yang kita katakan kepada mereka orang ini tidak baik, sakit dan tidak mendapatkan bantuan yang dibutuhkan" kata Connors.

Connors mengatakan anak-anaknya sangat antusias untuk kembali ke sekolah tetapi diperkirakan mereka mungkin gugup sebagai pendekatan hari pertama. Ia berharap layanan konseling terus ada.

"Ini akan menjadi jalan panjang kembali. Saya pikir semua orang memiliki kemampuan untuk bisa menentukan apa yang terbaik untuk diri mereka sendiri," kata Connors. (APNewton/Noval Andriansyah)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Siswa dan Guru Sandy Hook Kembali ke Sekolah

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/01/siswa-dan-guru-sandy-hook-kembali-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Siswa dan Guru Sandy Hook Kembali ke Sekolah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Siswa dan Guru Sandy Hook Kembali ke Sekolah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger