Rumah Tangga Joy Tobing Kandas

Written By Unknown on Minggu, 13 Januari 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Minggu, 13 Januari 2013 10:42 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Rumah tangga vokalis Joy Tobing, yang dibinanya bersama Daniel Sinambela sejak 1 Maret 2010, kini telah kandas dengan perceraian. Juara Indonesian Idol musim pertama itu sudah bercerai dengan Daniel selama enam bulan.

"Rumah tangga kami sudah berakhir sejak enam bulan yang lalu. Memang kami memilih untuk pisah dan pisah dengan dia baik-baik kok," kata Joy dalam wawancara di Jakarta, Sabtu (12/1/2013).

Asal tahu saja, dulu ketika akan menikah dengan Daniel, pihak keluarga Joy sempat tak merestui hubungan cinta mereka. Joy pun ketika itu disebut-sebut telah mengalami "pencucian otak" sehingga mau menikah dengan Daniel, yang dikabarkan masih berstatus suami dari Debora. Namun, Daniel membantahnya ketika itu. "Sejak September 2009 mulai menjalani persidangan cerai dengan mantan istri saya (Debora). Tanggal 15 September 2009 dia gugat cerai di Pengadilan Negeri Medan," jelas Daniel. "Saya dipertemukan Joy dan saling tukar pikiran mulai Oktober 2009. 17 Februari 2010 putusan sidang cerai dan saya utarakan ke Joy untuk menikahi dia pada 1 Maret 2010," lanjutnya.

Pembelaan Daniel kini hanyalah masa lalu. Joy, yang punya satu anak dari Daniel, kini memilih untuk berkonsentrasi ke dunia tarik suara yang pernah membesarkan namanya dan mengasuh putranya. "Saya sekarang mau lebih fokus dengan membangun karier saya dan juga membesarkan anak saya," jelas Joy.(*)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Rumah Tangga Joy Tobing Kandas

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/01/rumah-tangga-joy-tobing-kandas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rumah Tangga Joy Tobing Kandas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rumah Tangga Joy Tobing Kandas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger