Antarkan Sisca sebagai Perwakilan PPI Lampung

Written By Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013 | 11.26

Tribun Lampung - Sabtu, 12 Januari 2013 11:16 WIB

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Eka mengungkapkan, secara pribadi ketertarikannya dunia fenimisme ini dimulai sejak beberapa tahun lalu, tepatnya pada 1997 - 2001 lalu. Ketika itu bersama dengan rekan - rekannya, tergabung dalam agency model bernama Pose di Bandung.
 
Terlibat pada aktivitas ini, mulai dari Meisya Siregar (kini Presenter), Nadia Mulia (model Wajah Femina dan Presenter), Airin Rachmi Diany (kini Walikota Tangerang Selatan), Rachel Mayam (kini Artis) dan banyak sosok lainnya.  
 
"Saya senang dengan segala sesuatu bertema cantik. Apalagi dari aktivitas ini, saya bisa mengenal teman - teman baru, sekaligus membuka networking luas. Meski sebatas aktivitas di belakang layar, tapi dengan prestasi teman - teman saya cukup puas. Termasuk mampu menghantarkan Sisca Indah Pratiwi sebagai perwakilan Lampung, di ajang PPI. Sejujurnya, ini tantangan baru bagi saya," bebernya.
 
Tentang target capaian yang diusung pada PPI ini, Eka mengakui, pihaknya terus  mengupayakan hasil optimal. Di mana keikutsertaan Sisca pada penyelenggaraan ini, adalah demi membawa kebanggaan bagi Bumi Ruwa Jurai. Oleh karenanya, ia meminta dukungan dan do'a dari seluruh elemen masyarakat Lampung.(fer)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Antarkan Sisca sebagai Perwakilan PPI Lampung

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2013/01/antarkan-sisca-sebagai-perwakilan-ppi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Antarkan Sisca sebagai Perwakilan PPI Lampung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Antarkan Sisca sebagai Perwakilan PPI Lampung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger