Pemenang Rp 1,5 M Diarak Keliling Kota

Written By Unknown on Minggu, 09 Desember 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Minggu, 9 Desember 2012 10:37 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Garaikha Hamzah, pemenang undian "Rejeki Bank Negara Indonesia Taplus Rp 1,5 Miliar" diarak keliling kota Bandar Lampung, Sabtu (8/12/2012) sore.

Didampingi istri dan kedua anaknya, Garaikha dikawal rombongan drum band, puluhan anggota klub motor, dan pegawai BNI Kantor Cabang Utama Tanjungkarang.

Arak-arakan yang merupakan rangkaian acara "Gebyar Penyerahan Hadiah Rejeki BNI Taplus 2012" ini, dilepas langsung Budiamin, Head of Network and Service (HNS) BNI Wilayah Palembang, didampingi Harlen Simanjuntak, Pimpinan Kantor Cabang Utama Tanjungkarang.

Garaikha mengungkapkan rasa syukurnya karena berhasil mendapatkan rejeki yang diundi secara nasional pada periode September 2012.  Ia menjadi satu-satunya dari jutaan nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah senilai Rp 1,5 miliar.

"Saat mendapatkan informasi ini, terus terang saya kaget, senang, bercampur bangga. Rasanya, percaya tidak percaya. Apalagi dari jutaan nasabah BNI se-Indonesia, saya menjadi satu - satunya yang memperoleh keberuntungan ini. Alhamdulillah, " kata pria yang tercatat sebagai nasabah Emerald BNI Kantor Cabang Utama Tanjungkarang ini.

Garaikha mengungkapkan, pada program Rejeki BNI Taplus  2012, penyelenggara menawarkan empat pilihan hadiah, berupa mobil mewah, wisata keliling dunia, emas 24 karat dan rumah mewah setara dengan nilai Rp 1,5 miliar.
Dari empat pilihan ini, akhirnya  ia memutuskan  memilih emas 24 karat yang langsung dititipkan ke BNI dalam bentuk safe deposit box (SDB).(ferika)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemenang Rp 1,5 M Diarak Keliling Kota

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/12/pemenang-rp-15-m-diarak-keliling-kota.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemenang Rp 1,5 M Diarak Keliling Kota

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemenang Rp 1,5 M Diarak Keliling Kota

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger