Megan Fox Kewalahan Urus Bayi

Written By Unknown on Kamis, 20 Desember 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Kamis, 20 Desember 2012 10:23 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Aktris Megan Fox (26) meminta sang suami, aktor Brian Austin Green, mencarikan pengasuh bayi untuk anak mereka, Noah, yang lahir September 2012. Akhir-akhir ini Fox merasa kewalahan mengasuh bayinya sehingga waktu tidurnya berkurang.

Awalnya, Fox tak ingin mempekerjakan seorang pengasuh bayi selama beberapa bulan. Namun, kini dia membutuhkannya, terutama pada malam hari. Saat ini, seorang pengasuh bayi telah menemani Noah selama dua malam dalam satu minggu.

"Ternyata mengasuh bayi merupakan hal yang sulit. Banyak sekali yang harus dikerjakan. Sebelumnya, saya mengira tanpa pengasuh bayi semua bisa dikerjakan sendiri. Akhirnya, saya dan Brian kelelahan," ujar Fox saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi The Tonight Show.

Jika tidak mempunyai pengasuh bayi, bintang film Transformers ini khawatir pernikahannya akan berakhir dengan perceraian. "Saya sampaikan kepada Brian, kami harus mempunyai pengasuh bayi atau akan ada perceraian karena seseorang kurang tidur dalam rumah atau kami akan saling membunuh," ungkap bintang film This Is 40 itu.

Meski merasa kerepotan, Fox menjadi wanita yang paling berbahagia bisa melahirkan bayi laki-laki. "Semua hal ini merupakan anugerah terindah bagi saya," ujarnya.(*)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Megan Fox Kewalahan Urus Bayi

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/12/megan-fox-kewalahan-urus-bayi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Megan Fox Kewalahan Urus Bayi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Megan Fox Kewalahan Urus Bayi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger