Jelang Tahun Baru Polsek TkB Razia Petasan

Written By Unknown on Jumat, 28 Desember 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Jumat, 28 Desember 2012 09:20 WIB

TRIBUNLAMPUNG.co.id  - Jelang tahun baru 2013, jajaran Polsek Tanjungkarang Barat (TkB) menggelar razia petasan dan kembang api, Rabu (26/12) sekitar pukul 21.00 WIB. Razia dilakukan di seputar Jalan Radin Intan dan Kartini.
Kapolsek TkB AKP Deden Heksaputra yang memimpin razia mengatakan, operasi dadakan ini sempat membuat para penjual dan pemilik toko gelagapan. Para pedagang hanya pasrah ketika polisi memeriksa satu per satu dagangan mereka.
Meski tak menindak pedagang, polisi tetap memberi peringatan keras kepada para pemilik warung ataupun toko yang berjualan petasan. "Kepada pemilik toko juga diimbau agar tidak menyediakan mercon ataupun kembang api berukuran besar tanpa izin," kata Deden.
Sementara, seratusan petasan yang berhasil disita polisi dari berbagai macam merek diamankan ke Mapolsek TkB. "Kami akan mengambil tindakan tegas jika ada toko yang tak mengindahkan imbauan kepolisian.. Bukan hanya petasannya yang akan disita namun penjualnya juga akan diproses," ujarnya.
Dalam catatan akhir tahun 2012, Polsek TkB menangani 159 kasus. Dari sejumlah kasus tersebut yang berhasil ditangani sebanyak 119 perkara. "Aksi kriminalitas itu dari Januari sampai Desember 2012. Kasus curat, curas, dan curanmor (3C) masih yang paling banyak," kata Deden.(mg1)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Jelang Tahun Baru Polsek TkB Razia Petasan

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/12/jelang-tahun-baru-polsek-tkb-razia_28.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jelang Tahun Baru Polsek TkB Razia Petasan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jelang Tahun Baru Polsek TkB Razia Petasan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger