Es Campur D' Jossy Sensasi Goyang Lidah

Written By Unknown on Jumat, 21 Desember 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Jumat, 21 Desember 2012 09:51 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tidak hanya menyajikan ragam kuliner andalan, Dapoer Penyet Jossy juga menampilkan beberapa minuman spesial. Salah satunya Es Campur D' Jossy, yang didaulat sebagai minuman istimewa tempat ini. Dibentuk dari bahan dasar aneka buah-buahan, cincau, tape, kolang-kaling, susu, sirup spesial dan es serut, minuman ini memiliki citarasa berkarakter.
 
Terutama pada rasa segar manis, asam dan varian rasa buah yang menyatu dalam setiap adukannya. Tidak lupa, pada penyajiannya juga dibentuk dengan komposisi tata letak spesial. Di mana, pada bagian dasar mangkok diletakkan berbagai varian buah, pada sisi tengahnya ditutupi es serut, dan topping utama berisikan susu coklat berpadu dengan sirup berwarna merah.
 
Desi mengungkapkan, sensasi goyang lidah menjadi sensasi utama ketika menikmati es campur ini. Tidak hanya itu, menariknya tampilan varian warna-warni yang mucul membuat minuman ini berkelas dan menggoda selera.
 
Oleh sebab itu, wajar kiranya bila minuman direkomendasikan dan layak dijadikan sebagai alternatif muniman keluarga atau sekadar kongkow. Untuk harga, minuman khas ini ditawarkan Rp 10 ribu per gelas.(ferika)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Es Campur D' Jossy Sensasi Goyang Lidah

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/12/es-campur-d-jossy-sensasi-goyang-lidah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Es Campur D' Jossy Sensasi Goyang Lidah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Es Campur D' Jossy Sensasi Goyang Lidah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger