Benitez: Chelsea Masih Bisa Menangi Liga Inggris

Written By Unknown on Sabtu, 15 Desember 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Sabtu, 15 Desember 2012 10:25 WIB

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Rafael Benitez yakin Chelsea masih akan menyaingi Manchester United dan Manchester City untuk gelar Liga Premier. Manajer interim yakin bahwa kemenangan atas Corinthians di Piala Dunia Klub pada Minggu (16/12/2012) nanti, akan menyuntikkan keyakinan dalam skuadnya.

Setelah dua kemenangan beruntun sebelumnya yang didapat anak asuh Benitez tersebut, manajer The Blues itu menyatakan bahwa keuntungan dapat diperpanjang pada saat klub London bermain di Liga Premier melawan Aston Villa minggu depan. 

"Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa itu seperti balapan dua kuda, tapi, realistis, jika anda menang dua atau tiga pertandingan berturut-turut maka anda akan lebih percaya diri," kata Benitez. 

"Jika kami menang di sini (Piala Dunia Antar Klub) dan bermain seperti yang kami lakukan melawan Monterrey (di semi-final), baik dengan kualitas dan keseimbangan yang tepat dalam pertahanan, tim ini bisa memenangkan pertandingan berturut-turut dengan mudah.

"Ketika saya di Valencia, kami jauh di belakang, turun delapan poin di bulan Januari atau Februari, tetapi saya mengatakan kepada para pemain bahwa mereka akan pergi untuk memenangkan liga. Dengan cara saya melatih di sini, saya yakin kita akan menjadi lebih baik dan lebih baik setiap minggu saya tidak punya waktu untuk memberitahu hal yang sama dengan pemain di sini, tetapi ketika saya berbicara dengan para pemain saya bisa lihat di wajah mereka memiliki keyakinan" ujar Benitez.

"Kami tahu Corinthians adalah salah satu tim terbaik di Amerika Selatan, jadi kami harus bermain di level terbaik kami jika kami akan memenangkan pertandingan. Kami sudah jauh datang ke sini dan sekarang kami harus menyelesaikan pekerjaan kami. " optimistis Benitez. (Tribunlampung.co.id/Noval Andriansyah)

Sumber : Guardian.co.uk

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Benitez: Chelsea Masih Bisa Menangi Liga Inggris

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/12/benitez-chelsea-masih-bisa-menangi-liga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Benitez: Chelsea Masih Bisa Menangi Liga Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Benitez: Chelsea Masih Bisa Menangi Liga Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger