Van Persie: Ini Hari Spesial

Written By Unknown on Minggu, 04 November 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Minggu, 4 November 2012 11:07 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Striker Belanda itu membuka keunggulan tuan rumah saat laga Sabtu (3/11) di Old Trafford itu baru berusia tiga menit. Memanfaatkan kesalahan Thomas Vermaelen mengantisipasi bola, RvP melontarkan tendangan kaki kanan ke arah tiang jauh gawang Vito Mannone.

Gol kedua The Red Devils disarangkan Patrice Evra lewat sundulan menyambut umpan Wayne Rooney. Kubu tamu hanya bisa membalas sekali melalui Santi Cazorla di pengujung pertandingan pekan ke-10 Liga Primer Inggris itu.

Walau merasa United seharusnya bisa menang lebih telak mengingat mereka mendominasi alur permainan, Van Persie tetap merasa senang karena yang terpenting tiga angka dapat diamankan.

"Ini hari spesial, dan saya pikir kami bermain baik," tuturnya seusai laga kepada Sky Sports.

"Kami sedikit ceroboh dengan kans-kans, kami semestinya dapat mencetak dua atau tiga gol lagi. Tapi pada akhirnya saya gembira dengan tiga poin ini dan itulah yang paling penting."

"Ini adalah pertama kalinya saya bermain melawan mantan klub saya, karena sejauh ini saya hanya punya tiga klub [Feyenoord, Arsenal, United]. Ya, ini hari spesial, tapi pada akhirnya ini adalah tentang pertandingan seperti yang saya bilang. Kami memenanginya, dan saya senang dengan hal tersebut."

Sewindu merumput bareng The Gunners sebelum hijrah ke Old Trafford di bursa musim panas lalu, Van Persie menolak melakukan selebrasi usai mencetak gol.

"Saya pikir itu berbicara dengan sendirinya, saya bermain di sana selama enam tahun. Saya menghormati fans, para pemain, manajer, seluruh klub. Itulah kenapa saya tak berselebrasi," jelas RvP.(*)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Van Persie: Ini Hari Spesial

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/11/van-persie-ini-hari-spesial.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Van Persie: Ini Hari Spesial

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Van Persie: Ini Hari Spesial

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger