Uniknya Nasi Goreng Bertabur Rempah

Written By Unknown on Jumat, 16 November 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Jumat, 16 November 2012 11:16 WIB

Bagi ada penikmat nasi goreng, rugi rasanya jika tidak mencicipi Nasi Goreng Bebek yang ditampilkan dalam menu kuliner Waroeng BSA. Berbahan dasar nasi goreng standar diproses oleh tangan chef professional dengan racikan bumbu khusus. Membuat penganan jenis ini kerap di request para penggemarnya.
 
Salah satu makanan khas tempat ini menampilkan cita rasa spesial, terutama pada gurih, pedas dan manis dari bumbu khusus pembentuknya. Keunikan bentuk dan tampilan nasi goreng ini pun menjadi pembeda dengan nasi goreng sejenisnya. Apalagi bagi penyuka penganan berkonsep tradisional, tidak ada salahnya untuk mencoba fantasi rasa dan aroma yang di tampilkanya.
 
"Biasanya konsumen tertarik untuk menikmati Nasi Goreng ini, karena aroma rempahnya yang khas. Keunikan rasa sejumlah bahan dasar yang digunakan dan variasi bumbu menjadikan makanan ini, sangat menggugah selera. Karena kelezatannya menu ini pun sering diburu para penggemarnya," ungkap Ika Pemilik Waroeng BSA.
 
Menurut Ika, dalam hal pengolahan nasi goreng ini diolah cukup sederhana. Hanya berbahan baku nasi putih, taburan telur, daging bebek cincang dan racikan bumbu rempah lainnya. Meski sederhana, pada dasarnya paduan potongan daging bebek mampu menghasilkan sensasi rasa yang sempurna.
 
Selain itu, pada teknik penggorengan nasi ini memakai minyak khusus, sehingga aroma dan rasa dari tiap adukan nasi menjadi lezat. Variasi warna kuning kecoklatan ditambah ragam paduannya, memunculkan eksotisme tersendiri pada kuliner ini.(fer)
 

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Uniknya Nasi Goreng Bertabur Rempah

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/11/uniknya-nasi-goreng-bertabur-rempah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Uniknya Nasi Goreng Bertabur Rempah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Uniknya Nasi Goreng Bertabur Rempah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger