Slalom Usung Semangat Safety Riding

Written By Unknown on Rabu, 14 November 2012 | 11.26

Slalom Usung Semangat Safety Riding

Tribun Lampung - Rabu, 14 November 2012 11:09 WIB

Iben mengungkapkan, tidak sepakat jika aksi slalom dianggap sebagai kegiatan yang tidak bermanfaat dan identik dengan kegiatan negatif. Misalnya seperti kebut - kebutan di jalan, ugal - ugalan, bahkan di cap sebagai kelompok geng yang meresahkan masyarakat.
 
Menurutnya, aksi tidak terpuji tersebut tidak berlaku pada wadah komunitas yang dipimpinnya. Bahkan, sesuai dengan aturan organisasi, bila ditemukan ada anggota yang melakukan aksi negatif tersebut. Maka secara tegas pengurus akan memberi sanksi berat, hingga pemecatan.
 
"Bagi kami, LSC adalah rumah tinggal sekaligus tempat berkumpulnya keluarga besar pecinta slalom Lampung. Melalui komitmen ini, kami merumuskan berbagai agenda internal dan berbagai upaya membangun citra positif, serta turut berpartisipasi dan berkontribusi bagi pembangunan daerah. Sejatinya slalom adalah wadah olahraga, bukan ugal-ugalan," tegasnya.
 
Pada prinsipnya, tambah Iben, organisasi ini tetap mengusung dan mendukung semangat safety riding. Di mana dalam tiap aksinya, anggota dibekali berbagai pengetahuan dan pelatihan khusus, sebelum melakukan berbagai aksi. Karena prinsipnya, aksi slalom yang dilakukan adalah sebagai penuangan ide, bakat sekaligus prestasi.
 
Tidak hanya itu, terdapat beberapa agenda yang telah dan bakal diwujudkan LSC. Di antaranya kejurnas MLD City Slalom Bandung (3 November), menyongsong Kejurnas Slalom Jakarta (24 November) dan Kejurda Slalom Lampung pada 17 November mendatang. Untuk memaksimalkan peran anggotanya, LSC rutin mengadakan sejumlah latihan yang dipusatkan di lapangan Saburai, Bandar Lampung.(fer)

Editor : soni

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Slalom Usung Semangat Safety Riding

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/11/slalom-usung-semangat-safety-riding.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Slalom Usung Semangat Safety Riding

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Slalom Usung Semangat Safety Riding

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger