Putus dari Pacar, Bieber Yakin Kian Bersinar

Written By Unknown on Selasa, 20 November 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Selasa, 20 November 2012 10:21 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Meskipun baru berpisah dari pacarnya Selena Gomez, Justin Bieber menunjukkan kalau ia baik-baik saja dengan mengajak sang Ibu, Pattie Mallette, ke acara American Music Awards, Minggu.
 
Mallette, yang baru-baru ini bermain dalam acara Nowhere But Up: The Story of Justin Bieber's Mom, terlihat terkejut saat berpose dengan anaknya di depan banyak kamera.
 
Saat Bieber diumumkan sebagai pemenang kategori Artis Pop/Rock Favorit, ibunya terharu dan tidak percaya.
 
"Saya tujukan penghargaan ini untuk orang yang membenci saya dan mengatakan kalau karier saya hanya bertahan untuk satu atau dua tahun saja. Hei! Sekarang saya justru merasa kalau saya akan di sini dalam waktu yang lama," ujar Bieber saat menerima penghargaan.
 
Penghargaan ini diterima Bieber setelah seminggu sebelumnya Selena Gomez tampak marah dan meninggalkannya di sebuah restoran ketika makan malam bersama. "Beberapa hal memang tidak mudah. Banyak tekanan dan saya akan bertahan. Saya berusaha. Saya masih peduli dan mendengarmu,#Beliebers," ujarnya dalam akun pribadi twitternya seperti dikutip PEOPLE.(*)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Putus dari Pacar, Bieber Yakin Kian Bersinar

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/11/putus-dari-pacar-bieber-yakin-kian.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Putus dari Pacar, Bieber Yakin Kian Bersinar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Putus dari Pacar, Bieber Yakin Kian Bersinar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger