Penyeberangan Bakauheni Meningkat Norma

Written By Unknown on Kamis, 15 November 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Kamis, 15 November 2012 11:23 WIB

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Meski mengalami peningkatan hingga mencapai 20 persen, sejauh ini pelayanan penyeberangan di pelabuhan Bakauheni masih berjalan normal. Tidak terlihat adanya penumpukan kendaraan di areal-areal parkir. Begitu juga dengan antrian para penumpang pejalan kaki.

Manajer operasional ASDP cabang Bakauheni Heru Purwanto, kepada Tribunlampung Kamis (15/11) mengatakan bahwa jumlah armada kapal roro (roll on roll off) yang beroperasi pada hari ini mencpaai 26 armada. Menurutnya, jumlah trip penyeberangan mampu mencapai lebih dari 90 trip.

"Sejauh ini pelayanan tetap berjalan normal dan lancar. Tidak ada antrian kendaraan maupun penumpang yang akan melakukan penyeberangan," tandasnya.

Heru memprediksikan bahwa peningkatan arus penumpang di Pelabuhan Bakauheni kemungkinan akan mencapai puncaknya pada hari Minggu (18/11) nanti yang merupakan akhir dari libur bersama pada pekan ini.

"Kalau hari Minggu nanti kemungkinan peningkatan akan sangat tinggi. Sebab merupakan arus balik bagi para penumpang yang pulang kampung memanfaatkan libur bersama akhir pekan ini," pungkasnya.(dedi/tribunlampung)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Penyeberangan Bakauheni Meningkat Norma

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/11/penyeberangan-bakauheni-meningkat-norma.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penyeberangan Bakauheni Meningkat Norma

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penyeberangan Bakauheni Meningkat Norma

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger