Dua Bang Napi Pengedar Narkoba Ditangkap

Written By Unknown on Sabtu, 03 November 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Sabtu, 3 November 2012 11:14 WIB

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Dua narapidana pengedar narkoba di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kediri, Jawa Timur, ditangkap polisi. Dari penangkapan itu, petugas mengamankan 1.841 pil dobel l serta 214 pil Xanax.

Dedy Firmansyah (25), warga Karangrejo, Tulungagung, yang pertama ketahuan menyimpan 1.559 butir pil dobel l, 214 butir pil Xanax serta sebuah telepon genggam. Kemudian Agung Suyono (23), warga Gampengrejo, Kabupaten Kediri, dengan barang bukti 282 butir pil dobel l.

"Dari penyelidikan, tersangka DF mendapat barang dari BB, warga Tulunggang. Kasusnya masih terus dikembangkan," kata Kepala Subbag Humas Polres Kediri Kota Ajun Komisaris Surono, Sabtu (3/11/2012).

Kedua pelaku merupakan narapidana dalam kasus narkoba yang tengah menjalani sisa masa hukumannya. Mereka menjadi bandar terhadap sesama penghuni lapas lainnya.

Sementara pengungkapan kasus tersebut bermula dari pemeriksaan mendadak petugas keamanan lapas pada Jumat (2/11/2012). Dari pemeriksaan itu, petugas lapas menemukan barang bukti yang dikemas dalam bungkus rokok serta botol bekas penghilang bau badan. Barang-barang itu disembunyikan di ruang kamar mandi area lapas.

"Saat kita lakukan sidak insidentil, kita temukan barang buktinya. Lalu kita laporkan atasan dan ditindaklanjuti ke kepolisian," kata Dwi Siswanto, bagian keamanan Lapas Kelas II A Kediri.

Kini barang buktinya sudah diamankan di Mapolres Kediri, sementara kedua pelaku masih mendekam di tahanan lapas Kediri.

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Bang Napi Pengedar Narkoba Ditangkap

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/11/dua-bang-napi-pengedar-narkoba-ditangkap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Bang Napi Pengedar Narkoba Ditangkap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Bang Napi Pengedar Narkoba Ditangkap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger