Brigjen Heru Winarko Hobi Ngeband

Written By Unknown on Kamis, 15 November 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Kamis, 15 November 2012 10:37 WIB

KALIANDA, TRIBUN - Pemandangan langka terjadi saat upacara perayaan Hari Ulang Tahun Ke- 67 Brigade Mobil (Brimob) Polda Lampung di lapangan Cipta Karya Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (14/11).

Seusai memimpin upacara dan memotong tumpeng, Kepala Kepolisian Daerah Lampung Brigadir Jenderal Polis Heru Winarko didaulat tampil di atas panggung hiburan yang digelar para anggota korps Brimob.

Dengan sigap, pengganti Brigjen Jodie Rooseto itupun  naik di panggung dan langsung mengambil alih posisi penabuh drum. Bersama para anggota Brimob lainnya, Kapolda tampak memainkan drum dengan lancar.

Tak urung aksi Kapolda ini mendapat sambutan antusias dari anggota korps Brimob yang memadati lapangan Cipta Karya. Heru Winarko pun kemudian digendong anggota Brimob saat turun dari panggung. "Saya memang hobi ngeband. Dan saya memang memegang posisi drum," kata Kapolda saat ditemui seusai bermain band.

Pada kesempatan kemarin Kapolda mengatakan, pihaknya masih belum melakukan penarikan pasukan keamanan gabungan di wilayah Kecamatan Way Panji. Sekitar lima batalion pasukan keamanan masih disiagakan di Desa Balinuraga dan Sidoreno yang mengalami kerusakan terparah akibat bentrokan antarkampung beberapa waktu lalu.

"Dalam waktu dekat kita belum akan menarik pasukan yang bertugas di Kecamatan Way Panji. Pasukan tersebut masih akan berada di sana hingga kondisi benar-benar aman dan kondusif," ujarnya.
Menurut Heru, selain menjaga keamanan pasukan keamanan gabungan yang ditempatkan di Desa Balinuraga juga akan membantu warga masyarakat dalam rekonstruksi dan rehabilitasi rumah yang mengalami kerusakan.

"Jika kondisi sudah kita anggap cukup kondusif, kemungkinan pasukan keamanan gabungan akan kita tarik secara bertahap, termasuk pasukan dari luar daerah Provinsi Lampung yang ditempatkan di Way Panji," ujarnya.(ded)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Brigjen Heru Winarko Hobi Ngeband

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/11/brigjen-heru-winarko-hobi-ngeband.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Brigjen Heru Winarko Hobi Ngeband

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Brigjen Heru Winarko Hobi Ngeband

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger