Benitez: Laga Perdana Versus City Tak Mudah

Written By Unknown on Sabtu, 24 November 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Sabtu, 24 November 2012 10:35 WIB

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Rafael Benitez akan melakoni debut kepelatihannya bersama Chelsea kala menjamu Manchester City di Stadion Stamford Bridge, Minggu (25/11/2012). Laga perdana ini diakui Benitez tidak mudah. Mengapa?

"Laga perdana yang sulit mengingat mereka adalah pimpinan klasemen. Mereka tim kuat secara fisik dan memiliki kecepatan," tegas Benitez.

Ia ditunjuk sebagai manajer "London Biru" setelah Roberto Di Matteo dipecat menyusul kekalahan 0-3 dari Juventus dalam matchday kelima Liga Champions.

"Mereka (City) punya beberapa penyerang yang sama bagusnya. Mereka memiliki David Silva, Samir Nasri, dan Yaya Toure yang sangat berbahaya. Pertahanan mereka kuat dan memiliki kiper yang tangguh. Jadi, tidak mudah melawan mereka. Namun, ini Premier League dan ketika ingin bersaing (berebut trofi), maka Anda harus menang," lanjut Benitez.

Pembesut berpaspor Spanyol itu diharapkan mampu mengangkat performa Fernando Torres dan kawan-kawan baik di Premier League maupun Liga Champions. Hingga pekan ke-14, Chelsea tetap berada di jalur persaingan juara dengan bertengger di peringkat ketiga sementara berbekal 24 poin. (CLS).(*)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Benitez: Laga Perdana Versus City Tak Mudah

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/11/benitez-laga-perdana-versus-city-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Benitez: Laga Perdana Versus City Tak Mudah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Benitez: Laga Perdana Versus City Tak Mudah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger