XL Kembali Luncurkan Layanan BB Murah

Written By Unknown on Sabtu, 27 Oktober 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Jumat, 26 Oktober 2012 23:03 WIB

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Besarnya permintaan akan hadirnya layanan yang berkualitas dan murah, membuta provider XL kembali ingin mendulang suksesnya dengan menghadirkan layanan XL BlackBerry (BB) Full Service Rp 90 ribu per tiga bulan.

Turina Farouk selaku Vice President Corporate Communications XL melalui Corporate Communication XL. Wilayah Sumatera Rizaldi Gultom menjelaskan, tidak mengherankan jika permintaan atas layanan tersebut tetap tinggi meski berbagai tipe smartphone  terus bermunculan.

"Untuk mempermudah masyarakat yang juga ingin merasakan manfaat XL BlackBerry, XL meluncurkan promo berlangganan XL BlackBerry hanya Rp 90 ribu per tiga bulan. Layanan ini berlaku di seluruh Indonesia termasuk Medan," ujar Rizal, Jumat (26/10/2012) kepada Tribun.

Mewakili Direktur Marketing XL, Joy Wahjudi, dirinya juga mengatakan, di tengah munculnya berbagai smartphone terbaru yang semakin canggih, layanan BB masih tetap menjadi andalan masyarakat dan pelanggan. Bahkan permintaannya juga masih tinggi.

"Dengan promo baru ini, masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan layanan full service hanya dengan membayar Rp 90 ribu untuk pemakaian selama tiga bulan. Cara mendapatkan promo menarik ini adalah dengan cara membeli dan mengaktifkan kartu perdana Khusus. Selanjutnya pelanggan tinggal mendaftar paket BB Full Service melalui *123*421# atau dengan cara Ketik BB(spasi)BULAN, kirim SMS ke 568. Promo ini berlaku di seluruh Indonesia. Namun, promo ini tidak berlaku bagi nomor lama," ujarnya.

Selama berada dalam masa promo tiga bulan, pihaknya mengatakan pelanggan tidak bisa melakukan pergantian paket layanan XL BlackBerry. Ganti paket baru bisa dilakukan setelah masa promo tiga bulan berakhir.

Setelah tiga bulan masa tarif promo berakhir, pada bulan ke empat pelanggan akan dikenakan tarif normal XL BlackBerry Full Service yaitu Rp 90ribu/30 hari. Perpanjangan berlaku secara otomatis apabila pulsa mencukupi.  Bersamaan dengan paket ini, pelanggan tetap bisa berlangganan paket nelpon dan paket lainnya kecuali paket BB lainnya. (*)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

XL Kembali Luncurkan Layanan BB Murah

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/10/xl-kembali-luncurkan-layanan-bb-murah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

XL Kembali Luncurkan Layanan BB Murah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

XL Kembali Luncurkan Layanan BB Murah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger