Venna Melinda Belum Siap Berjilbab

Written By Unknown on Minggu, 14 Oktober 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Minggu, 14 Oktober 2012 10:00 WIB

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Venna Melinda belum berniat memutuskan untuk mengenakan jilbab dalam keseharian. Ia masih menunggu panggilan itu datang dari hatinya. Seperti rekan  sesama anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Rachel Maryam.

"Insya Allah, kalau sudah panggilan, seperti Rachel Maryam. Kalau panggilan hati lebih afdol," ucapnya, Sabtu, (13/10/2012), di Senayan City, Jakarta.

Puteri Indonesia 1994 itu, percaya bahwa mengenakan jilbab bukan sekadar gaya berbusana. Tetapi ada perubahan yang tampak dari perbuatan dan tingkah lakunya. "Yang seperti itu enggak bisa dipaksakan," ucapnya.

Paling tidak, Venna sudah mengalami perubahan dalam berbusana. Semenjak jadi anggota DPR, pakaiannya lebih sopan dengan busana tertutup meskipun belum berjilbab. Berbeda dengan dulu yang diakuinya sering mengenakan busana seksi.

"Sekarang kan penampilan kan sudah sopan, enggak kayak dulu. Nanti kalau keluar album, juga penampilannya beda. Bukan Venna Melinda yang dulu pokoknya," kata wanita berusia 40 tahun ini yang sebentar lagi naik haji.(*)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Venna Melinda Belum Siap Berjilbab

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/10/venna-melinda-belum-siap-berjilbab.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Venna Melinda Belum Siap Berjilbab

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Venna Melinda Belum Siap Berjilbab

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger