'Saya Angkat Badan Wanita Itu Lemas Sekali'

Written By Unknown on Selasa, 16 Oktober 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Selasa, 16 Oktober 2012 11:00 WIB

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Honda City BE1159 AL warna orange milik Vela menabrak pohon sono keling di Jalan Sultan Agung (depan kantor Kupas Tuntas), Selasa (16/10) sekitar pukul 10.00 WIB.

Adapun kondisi mobil tersebut mengalami kerusakan di bagian bemper depan, setang kemudi dan mobil tidak bisa digunakan. Arus lalu lintas sempat macet sekitar 10 menit setelah Polantas mengamankan lokasi.

Penjual buah-buahan di lokasi kejadian, Ujang saat ditemui Tribun Lampung, Selasa (16/10) mengatakan, mobil tersebut menabrak pohon sono keling. Kini wanita pengemudi  tersebut sudah dilarikan ke rumah sakit.

"Mungkin karena wanita tersebut  kelelahan, karena saat saya angkat wanita tersebut badannya lemas sekali."(byu)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

'Saya Angkat Badan Wanita Itu Lemas Sekali'

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/10/saya-angkat-badan-wanita-itu-lemas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

'Saya Angkat Badan Wanita Itu Lemas Sekali'

namun jangan lupa untuk meletakkan link

'Saya Angkat Badan Wanita Itu Lemas Sekali'

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger