Polisi Telusuri Penyebar Foto Hot Novi

Written By Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Rabu, 17 Oktober 2012 10:59 WIB

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Selama Novi Amilia (25) berada dalam pengawasan kepolisian beberapa hari ini setelah menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, foto-foto syur yang menampilkan kemolekan tubuhnya tersebar melalui dunia maya atau Black Berry Messengger (BBM).

Entah siapa yang menyebarkan gambar-gambar seksi Novi yang seakan-akan sengaja disebar begitu saja. Tentu saja hal tersebut menciptakan keresahan tersendiri di masyarakat.

"Kita juga sudah lihat foto yang ada di jejaring sosial yang ada. Mohon disikapi dengan pikiran cermat. Tidak ada niat sedikit pun bagi kami Polri berbuat melakukan hal-hal melanggar etika di lingkungan kita, terutama etika kesopanan dan kesusilaan," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol Agus Rianto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2012).

Terang Agus, ada peraturan Kapolri yang mengatur tentang etikayang harus dipatuhi dan dilaksanakan seorang anggota Polri. Sehingga menurutnya, sangat tidak mungkin kepolisian menyebarkan informasi melalui foto-foto yang ada.

Jelas perwira menengah kepolisian ini, pakaian yang digunakan Novi dalam foto yang tersebar adalah pakaian yang dikenakannya pada saat kejadian. "Jadi kalau sekarang muncul ramai, mungkin ada pihak lain menyebarkannya, sengaja dibuat, disebarkan saat-saat terakhir ini," ungkapnya.

Berdasarkan informasi dari Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polri, saat ini dalam diri Novi sudah tidak lagi ditemukan efek-efek dari narkoba yang dikonsumsinya. Terang Agus, Novi saat ini sudah mulai mendekati situasi normal seperti sediakala.

"Rencananya hari ini, Kalau tidak ada perubahan, pihak rumah sakit akan mengembalikan ke penyidik untuk proses lebih lanjut," ucapnya.

Meskipun demikian, pihak kepolisian akan menelusuri siapa orang yang menebar foto-foto syur Novi, termasuk bila ada anggota polisi yang ikut menyebarkan foto-foto seksi Novi.

"(Kalau ada anggota Polri) Pasti akan kita lakukan tindakan sesuai ketentuan berlaku, karena sudah melanggar etika," ucap Agus.(*)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Telusuri Penyebar Foto Hot Novi

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/10/polisi-telusuri-penyebar-foto-hot-novi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Telusuri Penyebar Foto Hot Novi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Telusuri Penyebar Foto Hot Novi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger