Konser Michael Bolton di Surabaya Batal Karena Tiket Tak Laku

Written By Unknown on Rabu, 24 Oktober 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Rabu, 24 Oktober 2012 11:14 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Konser penyanyi legendaries dunia, Michael Bolton yang rencananya digelar di Grand City Mall Surabaya, Rabu (24/10/2012) dipastikan batal.

"Karena sesuatu dan lain hal tidak dapat diselenggarakan," demikian rilis yang disampaikan Albertus Budi Satrio dari Original Production selaku penyelenggara konser Michael Bolton di Surabaya, Selasa (23/10/2012).

Namun, informasi lain yang diperoleh Surya (Tribun Network) menyebutkan, minimnya respon masyarakat penikmat music Surabaya membuat pihak promotor (Original Production) tak berani melanjutkan pentas pelantun To Love Somebody itu. "Tiket yang terjual baru delapan persen," ujar Dedy yang juga dari Original Production.

Menurut Dedy, pihaknya menyiapkan 2.500 tiket dengan kategori Diamond Rp 1,5 juta, Platinum Rp 1 juta, Gold Rp 550.000, dan Silver Rp 350.000. "Kami sebelumnya tetap berusaha menampilkan Michael Bolton meski respon minim. Sebab, informasi yang kami dapat orang Surabaya itu suka beli tiket last minute," ujar Dedy.

Tetapi dengan perkembangan terakhir rasanya pihak Original Production harus berpikir ulang, dan memutuskan membatalkan konser bertema World Tour 2012 itu.

Menurut Dedy, konser yang sama yang diadakan di Medan (Senin, 22/1/2012) berlangsung sukses. "Tiket sold oout. Sayang itu tak bisa terulang di Surabaya," kata Dedy.

Ditambahkan, bagi masyarakat yang sudah membeli tiket dapat melakukan pengembalian tiket melalui tiket box yang bersangkutan. "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah dan selalu mensupport Original Production dalam pelaksanaan konser-konsernya," imbuh Albertus.(*)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Konser Michael Bolton di Surabaya Batal Karena Tiket Tak Laku

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/10/konser-michael-bolton-di-surabaya-batal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konser Michael Bolton di Surabaya Batal Karena Tiket Tak Laku

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konser Michael Bolton di Surabaya Batal Karena Tiket Tak Laku

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger