Kalah dari Lazio, Rossoneri Makin Terpuruk

Written By Unknown on Minggu, 21 Oktober 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Minggu, 21 Oktober 2012 10:48 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Nasib buruk belum menjauh dari kubu AC Milan. Rentetan hasil mengecewakan terus menghampiri skuat asuhan Massimiliano Allegri sepanjang musim ini. Setelah dibungkam rival sekota, Inter Milan, giliran Lazio yang menambah derita I Rossoneri.

Bermain di Stadion Olimpico, Lazio berhasil melanjutkan tren positif dengan memetik kemenangan 3-2 atas AC Milan. Hasil ini sekaligus mengulang pesta pada pertemuan terakhir kala dua gol Hernanes dan Tommaso Rocchi juga membawa I Biancoceleste meraih kemenangan.

Tampil tanpa diperkuat beberapa pemain utama, termasuk kiper Christian Abbiati, AC Milan gagal mengembangkan permainan terbaik pada awal-awal laga. Hal itu coba dimanfaatkan Lazio untuk mendominasi permainan.

Dukungan publik Olimpico membuat Lazio mampu tampil impresif.
Tekanan terus dilancarkan skuad asuhan Vladimir Petkovic ke gawang Milan, yang kali ini dikawal Marco Amelia.

Pada menit ke-25, tekanan Lazio membuahkan hasil. Akselerasi Hernanes diakhiri dengan tendangan kaki kiri yang sempat membentur pemain belakang AC Milan. Bola pun berubah arah dan membuat Amelia terkecoh serta gagal mengantisipasi bola yang masuk ke gawangnya.

Derita AC Milan bertambah empat menit menjelang turun minum. Kali ini giliran tendangan keras kaki kanan Antonio Candreva yang menghasilkan gol. Bola menghujam deras ke pojok gawang tanpa bisa dijangkau lagi oleh Amelia. Lazio pun menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Tak berhenti sampai di situ, Lazio masih agresif sejak babak kedua baru dimulai. Bahkan, Miroslav Klose tak mau ketinggalan pesta. Pada menit ke-49, striker asal Jerman itu mampu memaksa Amelia memungut bola untuk ketiga kalinya.

Tiga gol membuat Lazio berada di atas angin. Namun, keputusan mengendurkan tekanan justru menjadi bumerang bagi tuan rumah.

Selain itu, masuknya Alexandre Pato pun membuat daya gedor AC Milan mulai meningkat. Alhasil, AC Milan mampu mengejar ketinggalan dua gol dari Lazio. Nigel De Jong mencetak gol pertama AC Milan pada menit ke-61 usai mencocor bola dari tendangan bebas Urby Emanuelson.

Gol yang membuat semangat juang I Rossoneri bangkit kembali. Hasilnya, skor semakin menipis saat Stephan El Shaarawy membuat papan skor berubah menjadi 3-2 melalui sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti yang menghujam ke gawang Lazio pada menit ke-79. Sial bagi AC Milan, pada sisa laga mereka  justru gagal menambah gol sekaligus menyamakan skor. Lazio pun berhak mengantongi kemenangan 3-2.

Dengan kekalahan ini, AC Milan makin terpuruk. Mereka masih tertahan di peringkat ke-13 klasemen sementara, dengan nilai 7 dari 8 kali pertandingan. Sementara Lazio berada di peringkat ketiga klasemen sementara, dengan nilai 18 dari 8 kali pertandingan.(*)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Kalah dari Lazio, Rossoneri Makin Terpuruk

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/10/kalah-dari-lazio-rossoneri-makin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kalah dari Lazio, Rossoneri Makin Terpuruk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kalah dari Lazio, Rossoneri Makin Terpuruk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger